Pages

Boomer, Aplikasi All in One Untuk Marketing Via Smartphone


Di zaman persaingan bisnis seperti saat ini, digital marketing dapat dikatakan sebagai solusi paling tepat dan juga cara pemasaran paling baik untuk melakukan branding/ pengenalan brand/ produk ataupun layanan jasa yang ditawarkan oleh seorang pebisnis.

Pemasaran ataupun branding/ pengenalan brand/ produk menggunakan basis digital marketing pada umumnya dilakukan menggunakan website khusus yang disebut website e-commerce. Untuk anda yang mungkin belum akrab dengan istilah ini, mungkin akan sedikit paham jika website ini disebut dengan istilah toko online.

Website e-commerce sendiri dapat dijelaskan sebagai website yang dirancang atau didesain dengan konsep pengenalan suatu produk kepada konsumen yang datang berkunjung sebagai visitor website tersebut. Website e-commerce yang baik pada umumnya akan memuat semua informasi yang dibutuhkan oleh konsumen untuk memahami detail produk yang ditawarkan dan juga cara pemesanan produk tersebut.

Menggunakan website sebagai basis bisnis tidak bisa sembarangan dilakukan, website yang anda fungsikan sebagai toko online harus memiliki/ menerapkan SEO (Search Engine Optimization) yang baik sehingga peringkatnya pada SERP( hasil pencarian search engine) berada pada posisi yang baik(teratas), website e-commerce/ juga sangat disarankan mempunyai blog pendukung yang dapat menjadi backup information source/ informasi pendukung.

Selain kedua syarat yang disebutkan sebelumnya, website e-commerce/ toko online juga harus didukung oleh konten-konten berkualitas yang dapat mendukung SEO(Search Engine Optimization) suatu toko online/ website e-commerce dan juga pengembangan marketing/ pemasaran produk yang ditawarkan.

Hal inilah yang kadang menjadi masalah, dimana tidak semua pebisnis online/ digital marketer memiliki cukup waktu untuk selalu mengakses komputer dan membagikan konten. Namun pada bulan Oktober 2015 ini, sebuah aplikasi dirilis untuk mengatasi masalah digital marketer ini.

Boomer marketing adalah aplikasi yang dimaksud sebelumnya, aplikasi ini merupakan aplikasi keluaran platform Boomer yang dirilis pada tanggal 20 Oktober 2015. Boomer marketing sendiri merupakan jenis aplikasi all-in-one yang diciptakan dan dirilis gunan menunjang usaha bisnis dan usaha bisnis menengan(UKM) dalam hal pemasaran.

Dengan menggunakan aplikasi yang mengambil slogan digital marketing made fun ini, para pebisnis/ marketer yang menggunakan website sebagai basis bisnis dapat membuat konten serta mengakses maupun mengelolah website yang mereka miliki tanpa harus menggunakan komputer. Aplikasi ini juga memungkinan website e-commerce/ toko online yang dikelolah terintegrasi dengan media sosial/ socila media seperti Google+, Facebook dan Twiter.

CEO dan juga sekaligus pimpinan Boomer selaku platform perilis aplikasi ini”Arun Gadiraju” mengungkapkan bahwa teknologi yang mereka tawarkan diyakini dapat mendorong pertumbuhan UKM sehingga UKM dapat me-manage situs websitenya secara mandiri dan dapat menjangkau cakupan pasar yang lebih luas sebagai target.

Selain melakukan perilisan Boomer Marketing sebagai aplikasi marketing via smartphone, Boomer juga menjalin kerja sama dengan salah satu operator/ provider telekomunikasi di Indonesia yaitu 3(Tri).

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar