Pages

Mengenal Fitur Bawaan Microsoft Office 2016


Dapat dikatakan terhitung cukup lama setelah versi terbaru dari microsoft secara resmi diluncurkan yaitu microsoft office 2016, peluncuran versi microsoft terbaru ini dilakukan pada tanggal 23 bulan 9 pada tahun 2015 di Cafe Largo Bistrot. Microsoft office 2016 ini diciptakan berdasarkan sebuah survei yang menunjukan bahwa Indonesia menempati posisi paling atas untuk persen jumlah karyawan yang melakukan pekerjaannya di luar kantor.

Dari data tersebut juga diketahui bahwa, hanya sepertiga dari jumlah karyawan yang telah memiliki teknologi untuk menghilangkan hambatan dalam  bekerja sama dalam sebuah tim saat berada di luar kantor. Membaca hal tersebutlah, Microsoft merilis microsoft office 2016 yang membawa banyak perubahan dengan fokus membantu mengatasi hambatan kerja sama dalam bekerja melalui kolaborai tool dan fitur yang disematkan alias dibawa oleh Micorsoft office terbaru ini.

Microsoft secara pasti mengungkapkan bahwa fitur yang terjadi di dalam microsoft office 2016 akan dapat memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi untuk para pegawai di era mobile sepert saat ini. Namun apa saja fitur yang dibawa oleh microsoft office 2016 ini?, berikut ini beberapa diantaranya:

Fitur co-authoring
Fitur co-authoring ini berfungsi dalam memudahkan proses kolaborasi dan juga membantu menghilangkan hambatan-hambatan dalam penggarapan work shift/ project bersama menggunakan microsoft office 2016. Fitur yang satu ini juga didukung dengan real time typing yang memberikan keluwesan pada pengguna untuk melihat hasil editan dari para partner kerja anda.

Skype in-app integration
Fitur lain yang juga dimiliki oleh microsoft office 2016 adalah Skype in-app integration, fitur ini terpasang dalam bentuk aplikasi yang memungkinkan pengguna/ user untuk melakukan video chat, chatting hingga screen share langsung dari dokumen atau project yang tengah anda garap.

Office 365 Groups
Office 365 Groups adalah salah satu fitur yang disediakan oleh ms.Outlook 2016 yang juga tersedia dalam bentuk perangkat mobile. Office 365 Groups dapat memberikan experience berbeda pada user dalam melakukan kolaborasi kerja sama.

Office 365 Planner
Fitur yang masih bagian dari ms. Outlook 2016 ini disediakan untuk membantu pengaturan pekerjaan dalam kerja sama tim/ team work seperti perencanaan baru, pengorganisasian tugas, pengaturan waktu hingga status pekerjaan melalui dashboard visual dan juga pemberitahuan email.

OneDrive for Business
Fitur microsoft office 2016 ini akan hadir via sync, browser, IT dan mobile beberapa bulan lagi setelah tanggal perilisan microsoft office 2016, dimana fitur ini akan memberikan peningkatan experience user dalam hal sinkronisasi dan juga peningkatan volume serta size/ ukuran file.

GigJam
GigJam adalah sebuah fitur microsof office 2016 yang dapat menawarkan solusi baru dalam penyelesaian tugas/ work dan juga business development dengan cara menghilangkan hambatan diantara user, aplikasi dan juga perangkat. Fitur ini akan secara resmi.

Sponsor
jasa pembuatan website

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar