Pages

Tips SEO Offpage Professional untuk Video Youtube Ala Jasa Pembuatan Video Youtube


Jasa Pembuatan Video Youtube Video adalah media yang dapat digunakan untuk membantu mendeskripsikan dan menjelaskan bisnis ataupun suatu produk dengan cara yang berbeda, cara marketing dan promosi menggunakan video sendiri dapat dikatakan cukup populer hingga saat ini. Salah satu contohnya mungkin dapat anda lihat melalui iklan bukalapak.com yang kini tengah booming. Terkait dengan gencar dan trend-nya melakukan promosi brand ataupun produk melalui video, Youtube pun menjadi salah satu target promosi yang menjanjikan.

Youtube sendiri merupakan salah satu situs yang banyak dikunjungi oleh pengguna internet selain media sosial. Melalui Youtube, bahkan sebuah fenomena ataupun personal dapat menjadi terkenal dalam waktu singkat. Inilah yang membuat banyak pebisnis online yang membidik Youtube sebagai sarana melakukan marketing skala besar. Membaca keadaan ini, Jasa pembuatan video Youtube pun bermunculan demi memenuhi kebutuhan promosi ini.

Namun tidak berbeda dengan promosi/ marketing menggunakan website e-commerce yang identik dengan SEO, video Youtube yang digunakan untuk marketing ataupun promosi bisnis pun harus memenuhi SEO agar dapat dapat menjadi sarana promosi yang efektif. Salah satu jenis SEO yang harus dipenuhi oleh video marketing/ promosi yang di-upload ke Youtube adalah SEO offpage, berikut ini adalah beberapa tips sederhana melakukan SEO offpage untuk video Youtube:

Melakukan share ke Google +(plus)
Ketika anda telah melakukan setting video Youtube promosi/ marketing yang akan direlease ke Youtube, anda telah dapat mempublish video anda. Namun langkah SEO offpage untuk video Youtube anda baru dimulai dari titik ini, setelah anda melakukan publishing video, hal yang harus anda lakukan adalah melakukan like untuk video anda dan sharing ke Google Plus(+). Hal ini akan sangat membantu visibilitas video anda di Youtube dan juga Google.

Review artikel dan mempromosikannya di website atau blog
Tentu jika anda memiliki bisnis online, anda paling tidak memiliki website atau blog yang dapat dikunjungi oleh customer/ konsumen produk yang anda jualkan. Langkah SEO offpage video Youtube untuk promosi bisnis anda adalah dengan membuat artikel review yang terkait dengan konten di dalam video Youtube anda. Tautkan video tersebut di website atau blog yang anda miliki, namun embed terlebih dahulu video tersebut untuk memperkuat authority.

Sharing ke social bookmark
Sama dengan saat melakukan SEO untuk website, anda harus memiliki backlink untuk menunjang video Youtube anda. Untuk bagian ini, anda dapat mendapatkan backlink dari melakuakn sharing ke sejumlah social bookmark, hal ini akan memberikan backlink yang akan meningkatkan popularitas video Youtube promosi yang anda publish di Youtube.

Melakukan blasting video
Langkah yang satu ini dapat dikatakan langkah terakhir dan juga instant, cara ini dilakukan untuk meningkatkan status video anda di Youtube. Caranya, anda dapat menggunakan aplikasi video blast seperti backlink whois untuk mendapatkan backlink video anda. Namun, cara ini disarankan hanya pada video yang telah berumur 1 minggu atau lebih untuk mencegah banned dari Youtube( mirip spam). Biasanya para penyedia jasa pembuatan video Youtube juga menggunakan cara ini untuk membantu meningkatkan popularitas video tersebut.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar