Pages

Mengenal Jenis Iklan Adsense Untuk Blog


Iklan adalah yang menjadi sumber penghasilan bagi banyak orang yang mencari uang melalui blog dengan menjadi blogger professional. Melalui blog informatif dengan traffic yang terbilang bagus, anda berkesempatan untuk menghasilkan uang yang tidak sedikit melalui click ataupun impression pada iklan yang anda pajang pada blog anda.

Bicara mengenai iklan pada blog, iklan yang dapat digunakan pada blog sendiri beragam, mulai dari iklan adsense hingga platform lain. Untuk membuatnya lebih detil, berikut adalah beberapa jenis iklan yang terbilang banyak digunakan pada blog:

CPC ads(Cost per Click ads)
CPC ads atau yang juga dikenal dengan Cost per Click adalah adalah salah satu jenis iklan yang sangat familiar dan umum yang banyak diketahui oleh para blogger. Jenis iklan(ads) ini sendiri merupakan salah satu yang difavoritkan dikarenakan cukup mudah untuk dipasang di blog. Sistem penghasilan yang diterapkan untuk iklan CPC ads( Click Per Cost) ini adalah komisi atau bayaran akan diberikan pada anda untuk setiap klik pada iklan di blog anda. Google sendiri juga menyediakan iklan adsense sejenis ini pada programnya, namun dapat dikatakan memiliki bayaran yang cukup rendah.

CPM ads(Cost Per Impression ads)
CPM ads(Cost Per Impression ads) adalah iklan yang memberikan komisi pada per setiap tayangnya iklan pada blog anda. Sebagai analogi, anda akan mendapatkan komisi sebesar 1 dollar untuk 10 kali tayang iklan CPM ads(Cost Per Impression ads) ini. Dibandingkan dengan CPC ads, iklan CPM ads(Cost Per Impression ads) ini dapat dikatakan lebih menjanjikan. Google adsense pun juga menyediakan iklan adsense berjenis ini yang dapat dijadikan pilihan bagi anda yang ingin menaruh iklan ini pada blog anda.

CPA ads( Cost Per Action ads)
CPA ads( Cost Per Action ads) dapat dibilang adalah jenis iklan yang terbilang tidak difavoritkan dan kurang populer, hal tersebut dikarenakan sistem pembayarannya yang tidak menguntungkan. CPA ads( Cost Per Action ads) ini hanya dapat menghasilkan komisi untuk anda apabila audience yang mengklik iklan melakukan aksi seperti mendaftar atau membeli produk yang ditawarkan oleh iklan. Selain itu, iklan CPA ads( Cost Per Action ads) ini juga memiliki akuisisi yang rendah.

Affiliate ads
Dibandingkan dengan CPA ads yang diuraikan sebelumnya, untuk anda yang ingin memilih iklan sejenis itu, Affiliate ads dapat menjadi better choice(pilihan yang lebih baik). Sistem dari iklan Affiliate ads ini dapat dikatakan sama dengan CPA ads, namun dengan akuisisi nilai yang cukup tinggi dimana anda akan mendapatkan komisi dari penjualan produk yang diiklankan secara langsung. Iklan ini sendiri sangat populer dan banyak dijadikan sebagai profesi bagi pemburu uang melalui intenet”internet Affiliate marketer”.

Video ads
Seperti yang anda ketahui bahwa Youtube merupakan salah satu situs terbesar di dunia internet dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak, tidak mengerankan jika banyak sponsor yang ingin ingin beriklan di situs yang satu ini. Google adsense juga menawarkan anda untuk dapat mendapatkan penghasilan dari iklan adsense Youtube, anda dapat menautkan akun adsense anda pada Youtube dan kemudian menghubungkannya ke blog anda.

Sponsor
jasa google adwords


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar