Pages

Trik Memasang iklan online di Facebook Gratis


Setiap bisnis pasti butuh yang namanya promosi ataupun marketing, hal tersebut jelas amat dibutuhkan untuk branding atau pengenalan bisnis/ produk yang akan di launching ke pasaran. Media online seperti facebook adalah media terbaik terkait hal ini yang dapat digunakan. Mengapa demikian?.

jawabannya cukup simple alias sederhana, tahukah anda bahwa setiap harinya ada lebih dari 1 juta pengguna internet yang mengakses situs media sosial yang satu ini?. Untuk negara Indonesia sendiri terdapat lebih 60 juta pengguna aktif facebook.Hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan mengapa facebook sangat efektif untuk digunakan untuk mempromosikan sebuah bisnis ataupun produk.

Untuk menggunakan facebook sebagai media promosi online sendiri dapat dilakukan dengan sejumlah cara, namun yang paling efektif adalah dengan memasang iklan online di facebook.Memang ada biaya yang harua anda bayarkan agar dapat menggunakan jasa iklan di facebook untuk menunjang penjualan produk ataupun bisnis online.Namun jika anda tidak memiliki budget untuk beriklan di facebook, anda dapat menggunakan sejumlah tool atau fasilitas gratis yang disediakan facebook tanpa mengeluarkan biaya satu rupiah pun. Berikut ini pembahasan lengkap terkait dengan hal tersebut.

Untuk dapat memasang iklan online di facebook tanpa biaya,anda tidak dapat melakukannya secara sembarangan yang dapat berakibat iklan anda akan di anggap spam. Berikut ini terdapat langkah yang dapat anda gunakan untuk memasang iklan di facebook dengan lebih bijak dan efisien:

  • Langkah pertama adalah mengumpulkan keyword, keyword adalah elemen penting dalam promosi online. Pemilihan keyword yang tepat akan mempengaruhi banyak atau tidaknya iklan online yang anda pasang dilihat atau dapat dikatakan hal ini mempengaruhi keefesienan dari iklan anda. Lakukanlah riset keyword terlebih dahulu sebelum anda memasang iklan online anda. Anda dapat menggunakan sejumlah keyword tool gratis sebagai pilihan anda, salah satunya anda dapat menggunakan Google adwords.
  • Langkah kedua adalah bergabung dengan fanpage atau grup dengan reputasi baik( banyak fan dan masih aktif) yang memiliki niche halaman produk atau bisnis yang sama dengan produk yang anda ingin promosikan.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan memasang iklan online di fanpage atau grup yang anda add. Saran untuk poin ini adalah untuk tidak memasang iklan promosi yang bersifat spam. Sebaiknya awali iklan dengan pesan yang informatif yang berguna untuk pengguna facebook yang melihat iklan anda.Buka timeline anda dan buka satu persatu grup atau fanpage yang anda ikuti, selanjutnya pasang iklan anda.
  • Untuk memaksimalkan iklan yang anda pasang, anda dapat menggunakan tool auto add yang merupakan tool yang digunakan untuk mencari target potensial(audience) di facebook.


Itulah beberapa tips memasang iklan online di facebook yang mungkin dapat membantu mengembangkan bisnis anda tanpa mengeluarkan modal.

Sponsor
jasa iklan facebook

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar