Pages

Tips Efektif Meningkatkan Subscriber Channel Youtube

Youtube adalah salah satu media internet lain yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan dollar melalui internet. Sama halnya dengan blog, channel youtube juga dapat digunakan untuk mendaftar ke program Google adsense atau dapat dikatakan bahwa anda dapat menautkan channel Youtube anda dengan akun Google adsense. Berkaitan dengan fakta ini, tidak mengherankan jika banyak orang yang ingin mencoba menjalani profesi sebagai Youtuber( orang yang memiliki channel Youtube).


Sebagai pemilik atau pengelolah channel, pastinya setiap Youtuber ingin channel dimana ia mengupload videonya memilik banyak pelanggan tetap alias subscriber. Banyaknya subscriber dapat dikatakan sebagai parameter kepopuleran channel Youtube anda, dimana jika channel anda memiliki banyak subscriber, hal tersebut menandakan bahwa popularitas channe Youtube anda dapat dikatakan baik. Selain itu, banyaknya subscriber juga dapat memberikan peluang peningkatan pendapatan adsense anda, dimana banyaknya penonton/ subscriber memungkinkan semakin banyaknya iklan di video Youtube anda di klik.

Pertanyaannya, adakah kiat tertentu yang dapat membantu menaikan jumlah subscriber channel Youtube anda?. Ya, itulah jawaban dari pertanyaan tersebut dan berikut ini adalah beberapa tips atau kiat yang dapat membantu meningkatkan jumlah subscriber channel Youtube anda:

  • Melakukan kolaborasi dengan Youtuber lainnya

Cara atau tips yang satu ini dapat dikatakan sebagai hal yang sangat umum dan telah banyak dibahas di banyak blog, namun cara ini juga merupakan jalan yang efektif untuk membantu meningkatkan subscriber channel  Youtube anda. Ajaklah Youtuber lain yang memiliki cukup banyak subscriber untuk workout dan membuat video bersama dengan menyisipkan tautan subscribe ke masing-masing channel Youtuber pada akhir video, hal ini akan sangat potensif untuk mendatangkan banyak subscriber untuk kedua Youtuber yang berkolaborasi.

  • Mengupload video secara rutin

Jika anda secara rutin mengupload video anda pada channel , terutam dengan jadwal yang konsisten, hal tersebut akan menjadi poin lain yang menarik para penonton Youtube untuk mengikuti video-video pada channel Youtube anda. Disarankan untuk anda agar mengupload video-video anda secara rutin setidaknya 2 video dalam seminggu. Hal ini juga akan memberikan keuntungan tambahan pada video anda, dimana video anda akan terdetek dengan jenis menu disarankan.

  • Memiliki video yang isianya tidak membosankan

Banyak Youtuber yang melakukan kesalahan dalam menyajikan informasi melalui video yang mereka unggah, dimana mereka membuat video yang hanya berisi informasi namun terlalu kaku. Jenis video yang terlalu serius bukanlah jenis video yang banyak disukai oleh para penonton Youtube. Untuk itu, buatlah video yang diselipkan sedikit hiburan atau kelucuan di dalamnya, sehingga penonton dapat menikmatinya dan tertarik untuk menjadi subscriber anda. Perhatikan juga halaman depan channel anda( merancang cover dan juga logo/ simbol channel) dan juga pemilihan thumbnail untuk video( pilihlah gambar thumbnail yang menarik dan mengundang penonton untuk mengliknyan)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar