Pages

Cara Promosi Link Pada Bisnis CPA

Pada postingan sebelumnya, carabisnisonline.co.id telah membahas mengenai bisnis CPA(Cost per Action) yang merupakan salah satu jenis bisnis online yang menghasilkan keuntungan besar. Sedikit mengingatkan mengenai bisnis CPA ini, bisnis CPA adalah jenis bisnis online yang menggunakan model pembayara CPA(Cost Per Action). Singkatnya, bisnis ini hampir sama dengan PPC(Pay Per Click), dimana advertiser nya akan dibayar per klik. Namun perbedaannya antara CPA dengan PPC ada pada action, jika advertiser PPC dibayar untuk setiap klik, maka advertiser CPA(Publisher) akan dibayar per action yang dilakukan oleh target marketing promosi. Action yang dimaksud untuk CPA dapat berupa sign up, pengisian formulir informasi tertentu dan lainnya. Lebih disederhanakan, publisher CPA akan dibayar untuk ketika audience melakukan sign up atau mengisi formulir setelah mengakses link yang dipromosikan.

Image result for Cara Promosi Link Pada Bisnis CPA

Sponsor : Jasa Maintenance website

Nah pada pembahasan kali, carabisnisonline.co.id akan memberikan cara yang dapat digunakan untuk melakukan promosi link bisnis CPA yang efektif untuk anda yang kiranya tengah atau baru menjadi publisher model bisnis ini. Berikut cara-cara promosi link yang dimaksud sebelumnya:
Promosi melalui email( email marketing)

Salah satu cara promosi link bisnis CPA yang terbilang sangat efektif adalah melalui email alias dengan menerapkan email marketing.  Yang perlu dilakukan cukup sederhana, dimana anda hanya perlu mengirimkan email promosi atau newsletter yang berisi penawaran yang dapat membuat audience/ recipient email melakukan action yakni mengakses link yang anda berikan dan kemudian mendaftar/ mengisi formulir tertentu.

Untuk menggunakan cara promosi bisnis CPA yang satu ini, anda diwajibkan memiliki email dan juga tergabung di layanan/ situs  email marketing. Mengenai hal yang satu ini, anda dapat memilih layanan email marketing professional yang berbayar atau memilih situs/ layanan yang gratisan. Jika anda mengambil pilihan kedua yakni situs/ layanan  email marketing yang gratisan, beberapa yang disarankan adalah mailerlite dan juga mailchimp. Kedua situs tersebut memiliki fitur email marketing yang terbilang lengkap untuk kelas penyedia layanan email marketing gratisan.

Promosi melalui video youtube

Cara lainnya yang dapat dipergunakan untuk mempromosikan link pada bisnis CPA adalah dengan memanfaatkan video Youtube. Caranya juga tidak terlalu rumit, yang anda perlukan hanyalah video promosi yang dapat mengisyaratkan audience/ penonton untuk mengunjungi link yang anda berikan pada deskripsi video Youtube anda. Sebenarnya, cara promosi bisnis CPA yang satu ini sebenarnya lebih cocok untuk bisnis CPA movies alias film, dimana publisher dapat membuat video promosi film yang diembeli dengan title suatu judul film.

Contohnya;

Film yang ingin dipromosikan adalah film Hitch(2005), maka anda dapat meremix video promosi dengan title Watch Hitch(2005) Full Movie. Namun meskipun menggunakan judul yang disebutkan sebelumnya, isi dari video yang anda upload hanyalah berisi konten yang mengarahkan audience untuk melakukan suatu action. Biasanya banyak publisher yang mengisi video dengan banner yang menyarankan untuk mengklik link pada deskripsi video Youtube yang diupload.
“ Sorry, this video was removed by Youtube”, For Watching This Video you can click link below in description”.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar