Pages

Tips Untuk Menaikan CPC Adsense

Cara Meningkatkan CPC Adsense - Mengikuti ataupun bermain Adsense adalah salah satu hal yang dapat dikatakan umum di kalangan para blogger, baik dalam atupun luar negeri. Adsense sendiri dapat dikatakan sebagai salah satu cara jalan untuk mendapatkan uang melalui kegiatan blogging. Bayaran klik iklan yang tinggi dibandingkan dengan program iklan atau PPC lainnya adalah salah satu alasan mengapa adsense digemari oleh blogger.


Namun, mengikuti program adsense ini bukan lantas menjamin bahwa anda akan mendapatkan penghasilan besar dari iklan yang dipasang di blog anda. Optimisasi iklan adsense juga diperlukan agar blog anda lebih progressif dalam menghasilkan dollar untuk akun adsense. Bicara mengenai optimisasi adsense ini, CPC( Cost per Click) adalah hal yang harus anda perhatikan.

CPC dapat dikatakan sebagai target utama darii seorang publisher atau blogger yang bermain adsense, dimana CPC yang tinggi akan memberikan penghasilan yang tinggi pula pada sang publisher. Berkaitan dengan CPC ini, berikut ini terdapat beberapa cara yang dapat dicoba untuk meningkatkan CPC Adsense anda.

Niche

Cara pertama untuk meningkatkan CPC Adsense anda berkaitan dengan niche blog anda. Niche dapat dikatakan sebagai salah satu elemen penting atau faktor crucial yang dapat mempengaruhi pendapatan adsense anda. Pemilihan niche yang tepat akan dapat membantu menaikan CPC anda, dimana umumnya para advertiser/ perusahaan lebih memberikan bayaran mahal untuk blog yang memilki niche/ topik yang sama dengan iklan.

Untuk itulah, disarankan untuk anda agar memilih niche yang memiliki bayaran klikan yang paling tinggi. Hal ini juga merupakan saran untuk anda yang baru membangun blog, dimana anda sebaiknya mulai memilih niche yang sesuai atau memilik nilai klik yang tinggi, sehingga nanti akan dapat menghasilkan banyak pundi-pundi uang saat anda mulai bermain adsense.

Menyediakan konten artikel yang menjawab pertanyaan internte user/ pengunjung blog
Cara kedua yang dapat anda aplikasikan untuk meningkat CPC Adsense anda adalah menyediakan konten artikel yang menjawab pertanyaan internte user/ pengunjung blog. Sangat disarankan untuk anda agar dapat meriset terlebih dahulu mengenai masalah atau pertanyaan yang sering dipertanyakan oleh internet user, setelah itu berusahalah untuk memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut melalui tulisan/ postingan anda. Cara yang satu ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik untuk dapat meningkatk penghasilan CPC adsense anda.

Meskipun demikian, tentu saja konten yang anda saiikan disarankan untuk berhubungan dengan niche blog anda.

Memblokir iklan yang tidak relevan dengan niche anda

Cara ketiga yang dapat membantu menaikan CPC Adsense anda adalah dengan memblokir iklan yang kiranya tidak relevan dengan niche blog anda. Sebagai contohnya: jika anda membangun sebuah blog dengan niche teknologi, maka anda disarankan untuk memblokir iklan adsense yang berkaitan dengan hal diluar teknologi.

Sponsor : jasa website

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar